Beranda Headline

Sah..Dilantik Presiden Jokowi, Isdianto Gubernur Kepri Ke-4

0
Presiden Joko Widodo saat melantik dan mengambil sumpah Isdianto sebagai Gubernur Kepri di Istana Negara, Senin (27/7/2020)-f/istimewa-bpmi

TANJUNGPINANG (HAKA) – Presiden Joko Widodo resmi melantik Isdianto menjadi Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) di Istana Negara, Jakarta, Senin, (27/7/2020) .

“Demi Allah, saya bersumpah akan memenuhi kewajiban saya, sebagai Gubernur dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, memegang teguh UUD 1945 dan menjalankan segala undang-undang dan peraturan dengan selurus-lurusnya serta mengabdi kepada masyarakat, nusa dan bangsa,” ucap Isdianto saat sumpah jabatan dituntun oleh Presiden Jokowi sebagaimana dilansir dari akun youtube Sekretariat Negara.

Pelantikan Isdianto sebagai Gubernur Kepri sisa masa jabatan 2016-2021 itu, turut dihadiri Wakil Presiden Maruf Amin, Menkopolhukam Mahfud MD, Mendagri Tito Karnavian.

Sedangkan pejabat dari Provinsi Kepri yang tampak hadir di antaranya Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah dan Wakil Ketua II DPRD Kepri Raden Hari Tjahyono.

Isdianto dilantik sebagai Gubernur Kepri ke-4 setelah setahun lebih ditunjuk sebagai Plt Gubernur Kepri. Isdianto menggantikan posisi Nurdin Basirun yang tersangkut kasus gratifikasi dan suap.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here