Beranda Daerah Bintan

Safari Ramadan, Roby Serahkan Hibah Rp 100 Juta untuk Masjid di Kijang

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, berikan sumbangan dana hibah Rp 100 juta secara simbolik ke Pengurus Masjid Fastabiqul Khairat-f/istimewa-diskominfo

BINTAN (HAKA) – Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan melakukan safari Ramadan di Masjid Fastabiqul Khairat, Kampung Kolam, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, pada Rabu (6/4/2022) malam.

Dalam kesempatan itu, Roby didampingi Sekdakab Adi Prihantara, sekaligus menyerahkan dana hibah Rp 100 juta kepada Pengurus Masjid Fastabiqul Khairat, untuk kebutuhan pembangunan masjid tersebut.

Dana itu bersumber dari bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Bintan tahun 2022. Roby, berharap bantuan dana itu dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, dirinya juga memberikan pesan moral, agar masjid dijadikan pusat pengetahuan agama serta aktivitas keagamaan lainnya, bagi generasi muda.

“Kita berharap Bintan bangkit dan menjadi negeri yang baldatun thayyibatun warabbun ghafur,” imbuhnya.

Rangkaian acara Pemkab Bintan itu juga lanjutkan di Masjid Nurul Iman Kijang, untuk melaksanakan salat tarawih.

Dalam kesempatan itu, Roby kembali mengajak jemaah untuk selalu bersyukur dalam kondisi apapun. Termasuk Pandemi Covid-19 saat ini.

Namun pun kondisi demikian, saat ini dapat melaksanakan solat berjemaah. Jika, dibandingkan 2 tahun terakhir.

“Kita bersyukur, saat ini kita sudah mulai bisa khusyuk dalam ibadah. Kondisi di Bintan pun perlahan membaik, sama-sama kita berdoa agar wabah ini benar-benar berakhir,” pungkasnya. (rul/rilis)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini