Beranda Headline

Safari Ramadan Perdana di Tanjungpinang, Marlin Ditemani Arif dan Rahma

0
Wagub Kepri, Marlin Agustina saat melakukan safari Ramadan di Masjid Al-Anshor, Jalan Kuantan, Kota Tanjungpinang, Jumat (16/4/2021)-f/istimewa-humprohub kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wakil Gubernur (Wagub) Kepri, Marlin Agustina safari Ramadan perdananya di Kota Tanjungpinang di Masjid Al-Anshor, Jalan Kuantan, Kota Tanjungpinang, pada Jumat (16/4/2021) kemarin.

Dalam safarinya itu, Marlin didampingi Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah dan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma. Ia pun memperkenalkan dirinya kepada para jamaah yang hadir.

Selain itu, istri Wali Kota Batam, HM Rudi tersebut juga menyatakan kepada jamaah akan lebih sering berkunjung ke Kota Tanjungpinang. Tujuannya, untuk menyinergikan program-program dengan Pemko Tanjungpinang.

“Selain itu juga tentunya untuk mendengar keluh kesah warga. Jika ada keluh kesah warga dapat langsung disampaikan ke saya, karena perempuan lebih perasa dan penuh perhatian,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Wagub Marlin juga berpesan kepada warga yang telah mendapatkan jadwal vaksinasi untuk segera melakukan vaksinasi, utamanya para lansia.

“Pesan saya jika mendapat jadwal vaksin di bulan Ramadan ini, saat sahur harus makan yang banyak. Kebetulan saya tadi pagi vaksin dosis yang kedua jam 9 pagi. Efeknya terasa panas dan agak demam di jam tiga sore,” pesannya.

Wagub Marlin juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus menaati protokol kesehatan dalam menjalani aktivitas sehari-hari, termasuk dalam menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadan.

“Kita boleh beribadah, boleh tarawih berjamaah, dengan catatan patuhilah protokol kesehatan. Ingat, walau sudah banyak di antara kita yang sudah divaksin sebagai bentuk ikhtiar, tapi tetap beresiko tertular,” tegasnya

Dalam kesempatan itu juga dilakukan penyerahan bantuan ke Masjid Al-Anshor oleh Wagub Marlin dan Wali Kota Rahma. Turut hadir dalam safari itu di antaranya, Wakil Ketua III DPRD Kepri Tengku Afrizal Dahlan, Staf Ahli Bidang Kesra Mahadi Rahman, serta sejumlah perwakilan OPD Provinsi Kepri dan Pemko Tanjungpinang.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here