Beranda Headline

Safari Ramadan di Lingga, Ansar: Harap Maklum Pencairan Anggaran Agak Lambat

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, saat safari Ramadan di Masjid Az-Zulfa, Dabo, Kabupaten Lingga, Jumat (16/4/2021) malam-f/istimewa-humprohub kepri

LINGGA (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, saat melakukan safari Ramadan di Masjid Az-Zulfa, Dabo, Kabupaten Lingga, Jumat (16/4/2021) malam.

Dalam kesempatan ini, Ansar sempat menyinggung soal lambatnya pencairan anggaran pembangunan dan dana bantuan ke daerah belakangan ini.

Menurutnya, keterlambatan itu dikarenakan Pemprov Kepri tengah menyesuaikan penganggaran dengan Sistem Informasi Manajemen Daerah (SIMDA).

“Untuk itu saat ini saya memohon maklum dari masyarakat. Karena pada prinsipnya kami Pemprov Kepri ingin berhati-hati terkait pencairan bantuan supaya tidak menjadi suatu masalah di kedepannya,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Ansar juga tak lupa mengingatkan kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam menjalini aktivitas sehari-hari untuk menekan penyebaran Covid-19.

Ansar pun memohon kepada masyarakat agar benar-benar mewaspadai akan bahaya Covid-19.

“Kami memang memberi izin kepada masyarakat agar dapat beraktivitas menunaikan ibadah tarawih di masjid. Tapi harap diingat, izin yang kami berikan ke masyarakat harus dibarengi dengan disiplin protokol kesehatan yang ketat,” pesannya.(kar/humprohub kepri)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here