Beranda Daerah Bintan

Rusli Jadi Kadisdukcapil Bintan, Roby Ingatkan Jangan Ada Pungli

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, saat melantik Rusli sebagai Kadisdukcapil Kabupaten Bintan, di Kantor Bupati Bintan-f/istimewa-diskominfo

BINTAN (HAKA) – Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan melantik Rusli, sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dissukcapil) Bintan, di Kantor Bupati Bintan, Selasa (20/9/2022).

Roby meminta kepada Disdukcapil agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Di antaranya, memiliki inovasi serta kreatifitas, untuk percepatan pelayanan berbagai administrasi kependudukan warga ke depannya.

“Saya minta agar pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal serta dipermudah. Jangan ada pungli dan pelayanan door to door juga harus lebih ditingkatkan,” tegasnya.

Roby menerangkan, pelantikan Rusli sebagai Kadisdukcapil merupakan mandat Undang-Undang nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Hasil open bidding itu, ada tiga nama yang lolos dan kita usulkan ke Pusat. Yang sesuai rekomendasi, hari ini Pak Rusli kita lantik sebagai Kadisdukcapil Bintan yang baru,” ujarnya.

Menurut Roby, pengangkatan Jabatan Kadis Dukcapil Kabupaten Bintan telah berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Untuk itu, Roby mengingatkan kembali agar Kadisdukcapil Rusli, dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya serta memiliki tanggung jawab penuh dalam menjalankan tugas, pokok dan fungsi (tupoksi).

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” imbuhnya. (rul)





TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini