Beranda Headline

RT RW se-Tanjungpinang Dapat Sembako, Rahma: Terima Kasih Sudah Bersinergi

0
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat menyerahkan bingkisan paket sembako ke RT RW-f/istimewa-humas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah Kota Tanjungpinang, membagikan bingkisan paket sembako kepada ketua RT dan RW se-Kota Tanjungpinang.

Sembako tersebut, diserahkan oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma secara simbolis di Aula Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Tanjungpinang, Rabu (5/5/2021).

Rahma mengatakan, pemberian bingkisan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan silahturahmi antara RT dan RW, bersama Pemko Tanjungpinang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh camat, lurah, forum komunikasi RT dan RW serta seluruh elemen yang telah bekerja keras dan bersinergi didalam menjalankan roda pemerintahan,” ujarnya.

Adapun penerima bingkisan tersebut berjumlah 839 paket bingkisan yang tersebar di empat kecamatan di Kota Tanjungpinang.

Jumlah penerima bingkisan dari masing-masing kecamatan yaitu Kecamatan Tanjungpinang Timur 276 orang, Kecamatan Tanjungpinang Kota 97 orang, Kecamatan Bukit Bestari 219 orang dan Kecamatan Tanjungpinang Barat 246 orang.

“Bingkisan yang serahkan berupa paket kebutuhan pokok berisikan beras, tepung, gula, minyak goreng, telur dan teh,” sebutnya.

Selain itu, Rahma juga meminta RT dan RW mengimbau masyarakatnya untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan, sesuai dengan Surat Edaran Gubernur Kepri terkait pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri.

“Terus imbau masyarakat untuk tetap disiplin prokes, karena jumlah kasus kita hari ini semakin meningkat,” tukasnya.(zul/humas)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here