Beranda Headline

Respon Santai Ansar Soal Pilkada 2024: Belum Pas Bicara Politik, Masih Fokus Kerja

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-f/istimewa-diskominfo kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, merespon santai ihwal kabar persiapannya di Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri ini menyatakan, di tengah situasi seperti sekarang ini, ditambah lagi waktu pelaksanaannya yang masih cukup lama, membuat Ansar belum mau membicarakan soal Pilkada Serentak 2024.

“Masyarakat Kepri sedang susah, belum pas kita bicara politik sekarang. Kita fokus kerja saja dulu,” katanya, sembari tersenyum, Senin (21/2/2022).

Ansar juga mengaku, sejauh ini belum memikirkan, apakah ia akan kembali mencalonkan diri dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Dengan tegas ia mengatakan, saat ini yang tengah menjadi fokus utamanya, yakni bagaimana bisa menyejahterakan masyarakat, serta meningkatkan kembali pertumbuhan ekonomi.

“Saya baru saja dipilih oleh sebagian besar masyarakat Kepri untuk menjadi Gubernur. Biarlah saya maksimal bekerja dulu sebagai Gubernur,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, Ansar juga turut menanggapi, soal figur yang berambisi maju di Pilgub Kepri 2024. Figur itu juga, saat ini sudah mulai turun ke daerah-daerah sambil membagi-bagikan sembako dengan ditempeli fotonya di karung beras.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh figur tersebut, sah-sah saja. Baginya, hal itu adalah hal yang lumrah demi untuk menarik simpati masyarakat jelang Pilkada Serentak 2024.

“Itukan bentuk usaha, biarkan saja dan kita hormati. Lagipula yang dibagikan itu kan bentuknya beras. Kebutuhan pokok masyarakat yang memang dibutuhkan. Kita doakan semoga bantuannya bermanfaat dan berkah, itu saja,” pungkasnya.(kar)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini