Beranda Daerah Batam

Respon Cepat Atas Keluhan Warga, Widiastadi Dijuluki Bapak Pembangunan

0
Ketua Komisi III DPRD Kepri, Widiastadi Nugroho saat meresmikan salah satu fasilitas umum di Legenda Bali, Batam Center, Kota Batam, Minggu (3/1/2021)-f/istimewa-isu

BATAM (HAKA) – Ketua Komisi III DPRD Kepri, Widiastadi Nugroho atau yang akrab disapa Iik, diakui warga sebagai sosok yang peduli pembangunan.

“Beliau sudah banyak berbuat, dan selalu merespon cepat keluhan warga hingga memberikan bukti dari janji-janji yang pernah diberikan kepada warga,” ungkap Budi, Ketua Rukun Warga (RW) Perumahan Legenda Malaka, Batam Center.

Bahkan menurut Budi, warga di tempatnya menyematkan julukan kepada adik Soerya Respationo itu sebagai ‘Bapak Pembangunan’ di perumahan mereka.

“Kami menyematkan julukan itu, karena Mas Iik benar-benar berbuat untuk masyarakat,” ujarnya saat berinteraksi secara langsung dengan Widiastadi Nugroho, disela peresmian fasilitas umum (Fasum) di perumahan Legenda Bali pada Minggu (3/1/2021) pagi.

Satu bukti di antaranya adalah proyek semenisasi jalan hingga revitalisasi fasum di RW 13 perumahan Legenda Bali.

“Selain itu, sejumlah keluhan warga terkait drainase hingga pendangkalan aliran sungai yang menyebabkan banjir pun langsung direspon,” tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Heru, tokoh masyarakat di Perumahan Legenda Malaka.

Menurutnya, sosok Widiastadi Nugroho bukan orang lain bagi warga. Mengingat, perhatian yang telah diberikannya tidak hanya sekedar dalam suasana kampanye maupun Pilkada saja.

Ia pun menegaskan,sangat beruntung bisa berkenalan. Mengingat, sosok yang peduli dengan warga terbilang sangat jarang dan langka. (fik)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here