Beranda Daerah Bintan

Resmi Menjabat Sekdaprov Kepri, Adi Tetap Jadi Ketua Pansel Open Bidding di Bintan

0
Sekdaprov Kepri, Adi Prihantara, bersama Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Kepala Inspektorat Irma Annisa-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Sekdakab Bintan, Adi Prihantara menjadi Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kabupaten Bintan, dalam open bidding pengisian 12 jabatan eselon II tahun 2022 di lingkup Pemkab Bintan.

Namun, kini Adi Prihantara, telah menerima SK Sekda Provinsi Kepri yang diteken oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), atas hasil open bidding beberapa waktu lalu. Bahkan, Adi telah dilantik oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad, pada Selasa (26/4/2022).

Saat dikonfirmasi terkait posisi Ketua Pansel Open Bidding eselon II tersebut, Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengatakan, tidak jadi masalah meski Adi Prihantara pindah tugas di Pemprov Kepri.

Yang bersangkutan menurut Roby, tetap menjadi Ketua Pansel Open Bidding Eselon II hingga selesai tahapan seleksi selesai.

“Tidak ada masalah meskipun Pak Adi jadi Sekda Provinsi. Malah kami bersyukur beliau masih berkunjung ke Bintan,” tutur Roby kepada hariankepri.com, Senin (25/4/2022).

Ia mengatakan, ada beberapa daerah di Indonesia mengalami hal yang sama. Yakni, pindah tugas di Pemda lain namun masih menjalani tugas dan perannya sebagai pansel lelang jabatan.

“Termasuk ada di salah satu Pemda di wilayah Kepri beberapa tahun lalu,” imbuh Roby.

Adi pun saat itu, langsung menanggapinya dengan positif atas keterangan Roby dimaksud. “Ini merupakan pengabdian terakhir saya di Kabupaten Bintan,” timpa Adi singkat. (rul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini