Beranda Headline

Resmi, DPP PDIP Berikan Rekom ke Soerya-Iman di Pilgub Kepri 2020

0
Jajaran DPD PDIP Kepri saat menyaksikan penyerahan rekom kepada Soerya Respationo dari DPP melaui virtual-f/istimewa-isu

JAKARTA (HAKA) – DPP PDI Perjuangan secara resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan Soerya Respationo-Iman Sutiawan, sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur di Pilgub Kepri pada Pilkada Serentak 2020.

“Memberikan rekomendasi kepada Soerya Respationo dengan Iman Sutiawan (di Pilgub Kepri 2020),” ujar Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik dan Keamanan, Puan Maharani, melalui video virtual, Jumat (28/8/2020).

Usai diumumkan, Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pemenangan Pemilu, Bambang Wuryanto, langsung menyerahkan surat rekomendasi PDI Perjuangan ke Soerya Respationo dan Iman Sutiawan yang saat itu berada di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta.

Lebih lanjut Puan menyampaikan, dengan telah terbitnya surat rekomendasi ini, pasangan tersebut diharapkan dapat memenangkan Pilgub Kepri di Pilkada Serentak 2020 ini.

“Semoga berkah,” harap Ketua DPR RI ini.

Dengan telah terbitnya surat rekomendasi dukungan DPP PDI Perjuangan itu, membuat pasangan Soerya Respationo-Iman Sutiawan akan semakin mantap untuk bertarung di Pilgub Kepri 2020. Pasangan tersebut saat ini diusung tiga partai yakni PDI P, Partai Gerindra, dan PKB, dengan jumlah 15 kursi. (kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here