Beranda Daerah Bintan

Rekaman CCTv Buram, Satlantas Bintan Kesulitan Buru Pelaku Tabrak Lari

0
Anggota Satlantas Polres Bintan sedang melakukan olah TKP di lokasi kejadian yang menewaskan pengendara motor warga Kelurahan Sei Enam, Bintan Timur-f/istimewa-satlantas polres bintan

BINTAN (HAKA) – Kasatlantas Polres Bintan AKP Khapandi membenarkan, bahwa ada laka lantas yang melibatkan pengendara motor dan mobil di depan Rumah Makan Pondok Kuning, Jalan Tanah Kuning, Kelurahan Kijang Kota, Bintan Timur, Minggu (16/6/2024) pukul 05.55 WIB.

Menurut Khapandi, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap mobil yang menabrak lari pengendara motor itu. Anggotanya masih mengumpulkan bukti petunjuk maupun keterangan warga, untuk mengungkap pelakunya.

“Belum diamankan pelakunya, karena kami masih kurang bukti petunjuk berupa kamera CCTv,” ucap Khapandi dngan singkat kepada hariankepri.com, Selasa (18/6/2024).

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Bintan Ipda Juang Haulian Siregar menceritakan kronologi kejadiannya. Berdasarkan rekaman CCTv, pengendara mobil Toyota Innova dari arah Tekojo menuju Bundaran Tanjak, sedangkan pengendara motor Fino putih BP 4650 WP dari arah berlawanan.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengendara motor berinisial J menabrak bagian belakang mobil lainnya, sehingga membuat korban terpental ke sisi bagian kanan jalan, lalu ditabrak oleh mobil Toyota Innova itu.

Usai kejadian, korban dibawa ke RSUD Bintan Kijang untuk mendapat pertolongan. Namun, nyawa korban tidak bisa tertolong dan dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit, dan telah dikebumikan oleh pihak keluarga di Sungai Enam.

“Kedua mobil itu belum diketahui identitasnya seperti pelat nomor mobilnya, karena kamera CCTv nya tak begitu jelas,” ujarnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk bekerja sama mengungkap pelaku tabrak lari itu. Jika, ditemukan ciri-ciri mobil Toyota Innova hitam, maka segera laporkan ke pihak berwajib.

“Atau bisa bisa langsung telepon atau whatsapp ke nomor saya, 081372055679. Kami belum mengetahui kedua mobil itu mengarah kemana dari saat kejadian hingga saat ini,” imbuhnya.

Baca juga:  Jelang Pemilu 2024, Bawaslu Bintan Ganti 3 Anggota Panwascam

Lurah Sei Enam Alamsyah menambahkan, dirinya mewakili keluarga korban meminta pihak Kepolisian agar segera mengungkap peristiwa yang menimpah warganya itu.

“Bagi warga lain yang tahu ciri-ciri mobil agar dapat melaporkan ke Kepolisian,” tutupnya dengan singkat. (rul)

example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini