Beranda Headline

Razia Perut Lapar Sasar Pulau Penyengat, Warga: Sering-seringlah Datang ke Sini

0
Zulhamsyah Putra saat melakukan razia perut lapar di Penyengat-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ada penampilan berbeda yang dilakukan oleh Zulhamsyah Putra selaku penggagas Razia Perut Lapar (RPL). Jika sehari-hari Zulham melakukan RPL dengan menggunakan mobil, pada Jumat (11/6/2021), ia menggunakan pompong.

Sasaran razia adalah masyarakat Pulau penyengat seperti saudara-saudara berprofesi sebagai penambang Pompong dan pengemudi Becak Motor.

“Kami sangat senang, kalau kegiatan ini sering di lakukan di Pulau Penyengat,” ujar salah satu penambang becak motor di depan Mesjid Penyengat.

Razia perut lapar ini yang sudah dilakukan 5 bulan terakhir tersebut, ternyata telah didengar oleh masyarakat Penyengat.

“Datanglah tempat kami, kami pun na rasakan masakan awak ni,” kata warga lainnya bernama Topik.

Sesampainya di sana, seperti biasa, sebelum melaksanakan razia, Bripka Zulham tetap memberikan imbauan dan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes), sekaligus membagikan masker kepada Masyarakat.

“Masker ini titipan dari Bapak Kapolres Tanjungpinang, dan para dermawan,” ujarnya.

Walau setiap hari melakukan Razia Perut Lapar, Bripka Zulham tidak pernah meninggalkan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Ps Panit Intelkam di Polsek KKP.

Tak lupa, Zulham juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, dan semua dermawan yang membantu dalam kegiatan ini.

“Kami juga punya rencana akan membuka warung makan gratis di Kota Tanjungpinang, mohon doanya agar niat kami ini dapat terlaksana,” tutupnya.(zul/rilis)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here