Beranda Daerah Bintan

Ratusan Warga Antre Suntik Vaksin Gratis di Kantor Kejari Bintan

0
Puluhan warga sedang mengantre untuk disuntik vaksin Covid-19 oleh petugas kesehatan, di halaman Kantor Kejari Bintan-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bintan, bersama Dinas Kesehatan Bintan melaksanakan vaksinasi massal di halaman Kantor Kejari, Jalan Raya Uban Tanjungpinang, Batu 16, Kamis (15/7/2021).

Kajari Bintan I Wayan Riana mengatakan, pihaknya bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas Toapaya, melakukan penyuntikan vaksinasi Covid-19 terhadap warga Bintan dari berbagai kalangan.

“Warga sangat antusias berdatangan ke Kantor Kejari Bintan mulai pukul 08.00 WIB tadi. Mereka sudah mendaftar dari beberapa hari lalu,” ujarnya.

Peserta yang divaksinasi ini berusia mulai umur 12 tahun, baik wanita maupun pria. Untuk jumlah yang mengikuti vaksinasi massal secara gratis ini mencapai ratusan orang.

“Jumlah nya 300 orang yang divaksin hari ini,” ucapnya.

I Wayan menilai, kegiatan vaksinasi yang sedang berlangsung itu berjalan dengan lancar dan aman. Vaksinasi ini, kata dia, merupakan rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa ke-61.

Selain itu, merupakan wujud keluarga besar adhyaksa dalam memberikan pelayanan serta tetap berkarya untuk bangsa, negara dan masyarakat.

“Untuk itu, kami mengimbau warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan, walaupun sudah divaksinasi. Selalu, jaga imun tubuh dan istirahat yang cukup,” sarannya.

I Wayan menambahkan, melihat antusias warga yang mengikuti vaksinasi tersebut. Pihaknya, berencana akan berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan dan Polres Bintan untuk menggelar vaksinasi di hari-hari berikutnya.

“Membantu merealisasikan program vaksinasi nasional tingkat Kabupaten Bintan,” pungkasnya. (rul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here