Beranda Headline

Rangkaian HUT Ke-19 Kepri, Gubernur Ansar akan Resmikan Proyek Strategis

0
Kepala Biro Humprohub Provinsi Kepri, Hasan-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Biro Humas, Protokol dan Penghubung (Humprohub) Provinsi Kepri, Hasan, menyampaikan, Pemprov Kepri menyiapkan sejumlah agenda kegiatan untuk menyambut hari jadi ke-19 Provinsi Kepri yang jatuh pada Jumat 24 September 2021.

“Kegiatan akan diawali upacara di halaman Gedung Daerah, kemudian dilanjutkan dengan pemberian beberapa penghargaan, penyerahan bantuan sosial dan peresmian beberapa proyek strategis di Kepri,” katanya, Rabu (22/9/2021).

Selanjutnya kata dia, Gubernur Ansar bersama Wagub Marlin Agustina akan menghadiri sidang paripurna istimewa peringatan HUT ke-19 di Gedung DPRD Provinsi Kepri.

“Setelah itu, Gubernur bersama Wakil Gubernur akan melakukan ziarah, tabur bunga dan doa di makam para pejuang pembentukan Provinsi Kepri yang ada di Tanjungpinang,” jelasnya.

Keesokannya harinya, yakni pada Sabtu 25 September 2021, kegiatan akan dilanjutkan dengan launching vaksinasi bagi ibu hamil oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad di RSUD Ahmad Tabib, Km 8, Kota Tanjungpinang.

“Sesuai amanah Gubernur, hari jadi Kepri ini agar diisi dengan program vaksinasi. Tujuannya untuk menggesa percepatan penyelesaian program vaksinasi di Kepri,” tuturnya.

Dalam kesempatan, itu Hasan juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kepri yang serta para tokoh masyarakat, Gubernur di Indonesia, Bupati, Wali kota, Kedubes atau Konjen, para kepala instasi vertikal, para mantan Pj dan Plt Gubernur Kepri, serta organisasi pers di Provinsi Kepri yang telah mengucapkan selamat atas hari jadi ke-19 Provinsi Kepri.

“Kita berterimakasih atas semua ucapan yang disampaikan. Hal ini artinya semua unsur masyarakat peduli dan cukup antusias membangun Kepri. Dan ucapan dari kepala daerah lain yang kita terima menandakan Kepri cukup dikenal di Indonesia,” pungkasnya.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here