Beranda Headline

Rahma Serius Tangani Covid, Tanjungpinang Turun PPKM Level 3

0
Wali Kota Rahma saat memberikan bantuan bahan pangan kepada keluarga yang terkonfirmasi Covid-19-f/istimewa-humas pemko

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah pusat memutuskan PPKM di Kota Tanjungpinang telah turun level 3 yang sebelumnya level 4.

Penurunan level ini, tentunya tidak terlepas dari keseriusan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma dan jajaran, seperti unsur TNI-Polri, FKPD, LSM, organisasi dan seluruh emelen masyarakat, dalam menangani kasus Covid-19 yang terus mengalami peneurunan.

“Alhamdulillah tentunya ini berkat dukungan dan kerja semua pihak,” kata Rahma

Selain itu, ia menjelaskan, pada level 3 PPKM ini, ada kelonggaran kegiatan masyarakat tetapi dengan prokokol kesehatan yang harus tetap dijaga.

“Prinsipnya kegiatan masyarakat sedikit lebih longgar dari level 4 sebelumnya, tetapi protokol kesehatan harap dijaga dengan ketat,” pesannya.

Tidak berhenti disitu, Rahma terus mengajak dan mengimbau seluruh masyarakat agar PPKM ini bisa turun ke level terendah.

“Untuk itu jangan terlena dan dianggap sudah usai, tapi kita perlu pertahankan untuk tetap disiplin prokes, sehingga kita dapat turun lagi ke level-level berikutnya, agar aktifitas kita dapat berjalan seperti sedia kala,” ujar Rahma.

Hal itu dilakukan lanjut Rahma, karena potensi penularan Covid-19 di Kota Tanjungpinang masih sangat besar sehingga masyarakat harus tetap berhati-hati.(zul/humas)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here