Beranda Headline

Rahma Sebut Tahun Ini Jalan Daeng Celak Menuju Sungai Ladi Dipasang PJU

0
Jalan Daeng Celak yang akan dipasang PJU-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengatakan, tahun ini Pemko Tanjungpinang akan memasang lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di sepanjang Jalan Daeng Celak menuju jalan Sungai Ladi.

Hal itu disampaikan Rahma ketika menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kamis (17/2/2022) pekan lalu.

“PJU dimulai dari halte samping RSUP Provinsi Kepri sampai Jalan Sungai Ladi,” kata Rahma.

Ia pun meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat, agar rencana tersebut bisa direalisasikain sesuai yang sudah direncanakan.

“Mohon doanya, kita akan terangi, karena selama ini gelapnya luar biasa,” sebutnya.

Bukan hanya itu, lanjut Rahma, Pemko Tanjungpinang juga akan membangun PJU di Jalan Garuda Batu 8, menuju ke Kampung Sidojasa.

“Di wilayah itu terdapat 6 perumahan yang kondisinya gelap gulita. Insyaallah tahun ini juga akan kita terangi,” sebutnya.

Menurut Rahma hal itu dilakukan, karena memang menjadi visi-misi kepala daerah Kota Tanjungpinang, supaya Kota Gurindam ini bisa terang benderang.

“Selama ini sudah ribuan titik PJU yang kita pasang. Saya harap ke depan tidak ada lagi jalan yang gelap gulita,” tukasnya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini