Beranda Headline

Rahma Laporkan LKPj, Pansus DPRD Tanjungpinang Apresiasi Kinerja Baik Pemko

0
Wali Kota Tanjungpinang Rahma saat menerima LKPj dari Pimpinam DPRD-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – DPRD Kota Tanjungpinang, menggelar rapat paripurna dengan agenda, laporan Pansus tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Wali Kota Tanjungpinang tahun anggaran 2021, Jumat (20/5/2022) di Kantor DPRD Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Ashady Selayar menyampaikan, pansus DPRD Kota Tanjungpinang telah membahas, dan memberikan telaah, serta analisis terhadap dokumen LKPj Wali Kota Tanjungpinang.

Adapun catatan dan rekomendasi DPRD terhadap LKPj Wali Kota Tanjungpinang, yakni mengenai indikator kinerja utama, kinerja pengelolaan keuangan daerah, kinerja penyelenggaraan pemeritahan daerah, serta penyelenggaraan tugas pembantuan.

Kendati demikian, pansus mengapresiasi keberhasilan Pemko Kota Tanjungpinang, terhadap sektor-sektor yang telah menunjukan kinerja yang baik, sebagaimana yang telah dilaporkan dalam LKPj Wali Kota Tanjungpinang tahun anggaran 2021.

“Untuk sektor yang belum menunjukkan kinerja baik, agar dapat ditingkatkan untuk masa-masa yang akan datang,” harapnya.

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma yang hadir pada rapat paripurna tersebut, memberikan tanggapan atas laporan dan rekomendasi yang disampaikan terkait LKPj wali kota.

Menurutnya, ia dan jajaran Pemko Tanjungpinang akan segera menindaklanjuti beberapa catatan dan rekomendasi yang telah disampaikan pansus, juga melakukan evaluasi terkait hal-hal yang menjadi perhatian.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas laporan awal pansus untuk kinerja Pemko Tanjungpinang.

“Kami akan terus melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap kinerja pemko pada masa mendatang, serta akan lebih meningkatkan kinerja yang dianggap berhasil pada beberapa sektor,” tukasnya.(zul/rilis)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini