Beranda Ragam Gallery

Rahma Kembali Luncurkan Kartu Pelanggan, Warga Sudah Tidak Antre Lagi

0

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma kembali menyerahkan kartu pelanggan gas elpiji 3 kilogram, Rabu (2/6/2021).

Kali ini, Rahma menyerahkan di 3 pangkalan di wilayah Kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari. Yakni di Pangkalan Han Gie Jalan Sultan Mahmud dengan rincian 179 penerima untuk RTS dan 50 penerima untuk usaha mikro.

Lalu pangkalan Setia dengan rincian,134 penerima untuk RTS dan 34 penerima untuk usaha mikro, terakhir pangkalan Edi Susanto Gang Prapat 5, dengan rincian 205 penerima untuk RTS dan 14 penerima untuk usaha mikro.

Rahma mengatakan, bahwa kartu pelanggan ini diberlakukan untuk seluruh wilayah Kota Tanjungpinang, dengan tujuan untuk menjamin ketersedian gas elpiji 3 kilogram.

“Kartu pelanggan ini fungsinya untuk masyarakat yang terdata sebagai Rumah Tangga Sasaran (RTS) dan pelaku usaha mikro untuk mendapatkan gas subsidi,” jelasnya.

Rahma juga menyebutkan, selama kartu pelanggan ini diberlakukan, terbukti tidak terjadi lagi kelangkaan sehingga masyarakat tidak perlu khawatir tidak kebagian gas bersubsidi ini.

“Alhamdulillah selama diberlakukannya kartu pelanggan ini, gas 3 kilogram selalu tersedia dan tak ada antre lagi,” tukasnya.

Ia pun berharap bagi warga yang mampu dalam segi ekonomi, agar tidak lagi menggunakan gas 3 kilogram subsidi dan bisa beralih ke gas elpiji 5,5 kilogram non subsidi (warna pink).(zul/humas)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here