Beranda Headline

Rahma Ajak Perhimpunan Zuriat Kesultanan Riau Lingga Bersinergi dengan Pemerintah

0
Wali Kota Rahma saat menghadiri halalbihalal Perhimpunan Zuriat Kesultanan Riau Lingga-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Perhimpunan Zuriat dan Kerabat Kesultanan Riau Lingga, menggelar halalbihalal di Gedung Balai Adat Indera Perkasa, Pulau Penyengat, Kamis (26/5/2022) kemarin.

Halalbihalal tersebut turut dihadiri oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma dan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri, Adi Prihantara.

Ketua pelaksana kegiatan, Datok Wira Raja Mansyur Ibni Raja Razak mengatakan, bahwa acara ini sebagai bentuk menyambung tali silaturahim.

“Melalui halalbihalal ini kita dapat saling berbagi, berkomunikasi serta meningkatkan dan mempererat silaturahim antara Zuriat dan Kerabat Riau Lingga,” sebutnya.

Selain itu, kata dia, kegiatan ini juga bertujuan untuk saling mengingatkan, satu sama lain jika ada yang kurang sesuai terkait hal apapun.

Wali Kota Tanjungpinang Rahma mengatakan, dengan kegiatan halalbihalal ini dapat meningkatkan sinergitas bersama pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Sehingga bisa bersama-sama untuk membangun daerah. Halalbihalal ini juga memupuk kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekdaprov Kepri, Adi Prihantara mengimbau kepada para zuriat dan kerabat, agar lebih giat mengajak para anak muda Melayu ikut berkegiatan.

Karena pemuda sebagai regenerasi pemimpin tanah Melayu, oleh karena itu diminta untuk terus berkarya.

“Mari kita bersama-sama lebih giat mengajak anak-anak muda Melayu sebagai regenerasi pemimpin tanah Melayu ini untuk terus berkarya agar kita dapat menjadi tuan di negeri sendiri,” terangnya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini