Beranda Headline

Puskesmas Batu 10 Masuk Finalis Top Inovasi Pelayanan Publik Nasional

0
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Puskesmas Batu 10, Tanjungpinang berhasil meraih nominasi finalis top inovasi pelayanan publik tahun 2022 se-Indonesia dari KemenPAN-RB.

Nominasi tersebut telah diumumkan oleh KemenPAN-RB, pada 2 Juni 2022 lalu dan ditandatangani Deputi Bidang Pelayanan Publik, Diah Natalisa.

Dalam pengumuman tersebut, ada sebanyak 1.917 proposal inovasi yang dinyatakan lolos seleksi administrasi.

Namun dari hasil penilaian proposal untuk dilingkungan kementerian, pemerintah daerah, BUMN/BUMD tersebut, hanya menghasilkan nominasi finalis top inovasi pelayanan publik 2022 sebanyak 230 proposal, di antaranya 198 proposal untuk kategori keompok umum dan 32 proposal untuk kelompok khusus.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, Elfiani Sandri membenarkan bahwa Puskesmas Batu 10 meraih nominasi finalis top inovasi pelayanan publik tahun 2022 dari KemenPAN-RB.

“Iya pengumumannya sudah,” katanya, Senin (6/6/2022).

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengapresiasi Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, atas nominasi yang telah diraih tersebut.

“Alhamdulillah, Puskesmas Batu 10 masuk dalam nominasi. Saya mengapresiasi jajaran dinas kesehatan,” sebutnya.

Ia berharap, mudah-mudahan prestasi ini dapat menjadi motivasi, dan semangat bagi perangkat lainnya yang melaksanakan pelayanan publik untuk terus berinovasi dan meningatkan pelayanan ke masyarakat.

“Tetap pertahanakan, semoga perangkat lain termotivasi,” sebutnya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini