Beranda Headline

PSSI dan Polri Sosialisasikan PKS, Askot Tanjungpinang Siap Menjalankan

0
Jajaran pengurus PSSI dan Polres Tanjungpinang saat mengikuti sosialisasi perjanjian kerja sama-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Tanjungpinang, dan Polres Tanjungpinang mengikuti sosialisasi Perjanjian Kerja Sama (PKS), antara Polri dan PSSI.

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua Askot PSSI Tanjungpinang, Bobby Wira Satria, Sekretaris Askot Murdani Hadinata dan Kabag Ops Polresta Tanjungpinang melalui Video Conference (Vidcon), di Mapolres Tanjungpinang, Rabu (17/11/2021).

Pada Vidcon yang dihadiri oleh Asisten Kapolri Bidang Operasi (Asops) Irjen Imam Sugianto tersebut, menyosialisasikan PKS tentang rekomendasi izin pelaksanaan event sepak bola, bantuan pengamanan dan lainnya.

Menurutnya, program PSSI dalam rangka menyukseskan pembinaan olahraga sepakbola di Indonesia masih ada beberapa permasalahan yang saat ini masih terjadi dalam persepakbolaan.

“Oleh karena itu, Polri mempertegas peran dan fungsi dalam menyukseskan program persepakbolaan secara adil dan transparan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisan, yang mau bersama-sama membuat perjanjian kerja sama, dalam rangka menyukseskan persepakbolaan di Indonesia.

“Ada beberapa item penting dalam perjanjian kerja sama tersebut, di antaranya soal Izin melaksanakan sepakbola, panduan keamanan, serta masalah kesehatan,” terangnya.

Terpisah, Ketua Askot PSSI Tanjungpinang, Bobby Wira Satria mengapresiasi PKS yang dilakukan PSSI dan kepolisian dalam upaya untuk meningkatkan mutu olahraga sepakbola di Indonesia.

“Untuk poin-poin di dalam PKS tersebut, akan kami aplikasikan di lapangan,” tutupnya.(zul)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here