Beranda Ekonomi Bisnis

Promo Aston Hotel Tanjungpinang, Menginap Dapat Bonus Main di Semua Wahana TSG

0
Trans Studio Garden yang berada di samping Hotel Aston Tanjungpinang-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Menyambut tahun baru 2022, Hotel Aston Tanjungpinang mengadakan promo menarik bagi seluruh masyarakat.

Assistant Public Relations Manager Aston Tanjungpinang, Mida Chen mengatakan, promonya yakni menginap di hotel dengan bonus, gratis masuk semua wahana di Trans Studio Garden (TSG).

“Cukup dengan membayar Rp 577 ribu per malam, pengunjung bisa mendapatkan kamar dengan view TSG. Harga itu sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan free entrance (masuk gratis) untuk 2 orang di TSG,” kata Mida, Jumat (17/12/2021).

Yang lebih menariknya lagi, tambah dia, apabila pengunjung ingin pilihan lebih lengkap dengan kartu bermain di semua wahana, cukup membayar Rp 677 ribu per malam dengan kamar view TSG.

“Sudah termasuk sarapan pagi dan free entrance untuk 2 orang, termasuk 1 preload card untuk menikmati wahana sepuasnya di TSG. 1 kartu itu bisa main semua wahana outdoor dan indoor game zone,” sebutnya.

Bukan hanya itu, bagi yang ingin berkunjung dan menikmati fasilitas kolam renang, pihaknya menawarkan promo menarik lainnya.

“Dengan Rp 80 ribu pengunjung sudah bisa berenang sepuasnya dan mendapatkan es teh manis serta Chef Signature Mie Goreng Jawa,” tuturnya.

Ia mengajak seluruh masyarakat yang ingin berlibur dan sambil menikmati wahana baru, maka bisa memanfaatkan promo yang diadakan ini.

“Promo ini hanya berlangsung dari 20 Desember hingga 31 Desember. Bagi yang berminat bisa menghubungi pihak Aston melalui WhatsApp dengan nomor 0852-1851-5451,” terangnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat tidak perlu khawatir dengan pelayanan dan penerapan protokol kesehatan di Aston Tanjungpinang.

“Sebab kami telah menerapkan prokes yang sangat maksimal. Seluruh karyawan sudah melakukan dua kali vaksin, dan hotel telah tersertifikasi dengan dengan nilai 100 persen dari CHSE serta penerapan 5 M yang sangat ketat,” tukasnya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini