Beranda Headline

Positif Covid, Wabup Natuna Pilih Gabung dengan Pasien Lain Isolasi di Asrama Haji

0
Plt Camat Bunguran Timur, Hamid Asnan saat memimpin testing di kediaman Wakil Bupati Natuna-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Setelah dinyatakan terkonfirmasi Covid-19 keluarga Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda dilakukan testing oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Ranai, Jumat (23/7/2021) malam.

Plt Camat Bunguran Timur, Hamid Asnan yang juga Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Bunguran Timur memimpin langsung testing tersebut.

Ia mengatakan, ada 9 orang keluarga dekat, ajudan dan beberapa pekerja di rumah Wakil Bupati Natuna dilakukan tes antigen.

Menurut Hamid Asnan seluruh yang dilakukan tes, semuanya negatif. “Alhamdulillah keluarga Pak Wakil semuanya negatif,” ucapnya.

Hamid menuturkan kondisi Wakil Bupati Natuna saat ini baik namun hanya mengeluhkan flu saja. Berdasarkan permintaan Wakil Bupati, dirinya memilih melakukan karantina terpadu.

Sementara itu Wakil Bupati Natuna saat dihubungi hariankepri.com mengatakan, bahwa keputusan untuk melakukan isolasi terpadu bersama pasien yang lain, semata-mata untuk melindungi keluarga, anak-anak dan tetangganya, terlebih keluarganya sudah dinyatakan negatif.

“Saya mohon doanya semoga saya segera pulih dan kembali beraktifitas seperti biasa,” harapnya. (dan)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here