Beranda Daerah Bintan

Posisinya di Atas Laut, Kedai Kopi Gudang Ketam Cocok Jadi Lokasi Santai

0
Para pengunjung tengah menikmati menu maupun panorama alam di Kedai Kopi Gudang Ketam, Sungai Enam Laut-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Kedai Kopi Gudang Ketam Labas, di Sungai Enam Laut, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan cocok menjadi pilihan untuk berakhir pekan.

Kedai kopi milik Budi Purnomo ini, mulai beroperasi sejak Maret 2020 lalu. Tempatnya persis di atas laut ini, sangat cocok bagi keluarga untuk bersantai.

Ketika berada di Kedai Kopi Gudang Ketam, mata pengunjung akan disejukkan dengan pemandangan pulau-pulau kecil, di depan Sungai Enam Laut.

Di antaranya Pulau Bulat, Pulau Puyang, Pulau Senjolong/Senjulung, Pulau Ajap, Pulau Kelong, serta Tanjung Elong.

Selain itu, pengunjung dapat menyaksikan aktivitas kapal-kapal pompong, tanker, boat maupun kapal Pelni yang hendak masuk ke Pelabuhan Sri Bayintan, Kijang Kota.

Bukan hanya itu, fasilitas Kedai Gudang Ketam Labas, juga menyiapkan tempat mancing ikan, baik di tambak yang disediakan maupun laut lepas.

“Ini tentunya dapat menghilangkan kejenuhan para pengunjung,” ucap Pemilik Kedai Kopi Gudang Ketam Labas, Budi Purnomo.

Ia mengatakan, selain pesona alam yang indah, mereka juga menyajikan menu makanan untuk para pengunjung, mulai dari minuman hingga makanan ala restoran.

“Minuman ada kopi, jeruk dan lainnya. Kalau makanan ada otak-otak, gonggong, sotong goreng tepung,” ucap Budi, saat ditemui hariankepri.com, Minggu (19/7/2020).

Pihaknya juga menawarkan kepada pengunjung, bahwa kedainya bisa dibooking di siang hari maupun malam hari, untuk kegiatan acara ulang tahun hingga acara keluarga lainnya seperti arisan.

“Tapi pesanannya sehari sebelum acara gitu, supaya kami bisa siapkan menu sesuai pesanan mereka nanti,” tutur Budi.

Budi menambahkan, bagi yang ingin booking tempat maupun memesan makanan dapat menghubungi nomor handphone 081268204410, atau bisa lewat instagram warkopGKL. (rul)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here