Beranda Headline

Porprov Kepri 2018, KONI Masukkan Cabor Balap Motor

0
Cabor silat saat dipertandingkan di Porprov Kepri 2017 silam

TANJUNGPINANG (HAKA) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kepulauan Riau menetapkan, 26 cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri Tahun 2018.

“Penetapan itu berdasarkan rapat KONI Kepri dan KONI Kabupaten/Kota beberapa waktu lalu,” kata Wakil Ketua Umum I KONI Kepulauan Riau Kepri Dadang AG, Rabu (29/8/2018) kepada hariankepri.com.

Adapun 26 cabor yang ditetapkan itu, diantaranya atletik, biliar, binaraga, bolabasket, bolavoli, bridge, bulutangkis, catur, dayung, futsal, judo, karate, kempo, panjat tebing, dan pencak silat.

Menurutnya, pada Porprov yang digelar sebelumnya hanya 23 cabor yang dipertandingkan. Namun untuk Porprov tahun 2018 ini ada 3 cabor baru yang ditambahkan, yakni, muaythai, woodball dan balap motor.

Untuk hadiah, Dadang yang juga Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang ini belum bisa menjelaskan berapa hadiah yang disiapkan, karena anggaran untuk Porvrop masih dibahas di tingkat Provinsi Kepri.

Sebelumnya, Dadang mengatakan bahwa Porprov Kepri direncanakan akan digelar di Tanjungpinang, pada 28 Oktober sampai 6 November 2018 mendatang.

Namun, karena anggaran untuk Porprov tidak dianggarkan Pemprov Kepri, maka pelaksanaan Porprov ini ditunda.

“Informasi terakhir Porprov Kepri diundur akhir bulan November sampai awal Desember,” ujarnya. (zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here