Beranda Daerah Anambas

Polres Anambas Bagikan Takjil Ramadan

0
Anggota Polres Anambas saat membagikan takjil

ANAMBAS (HAKA)-Dipimpin oleh Kapolres Anambas AKBP Junoto,SIK, jajaran kepolisian di Polres Anambas, membagikan takjil kepada setiap masyarakat ataupun pengendara melintas di depan Polres Anambas.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat dan pengendara yang melintas. Apalagi dengan keramahan anggota Polres Anambas saat membagikan takjil Ramadan.

Kapolres Anambas AKBP Junoto menyampaikan, bahwa egiatan yang dilaksanakan berjalan dengan aman dan lancar dan mendapatkan respon yang sangat baik dari masyarakat.

Menurutnya, bagi siapapun yang menyediakan takjil atau makanan bagi orang yang berpuasa, Insha Allah akan mendapatkan pahala yang lebih. Bulan Ramadan benar-benar kesempatan terbaik untuk beramal. Bulan Ramadhan adalah kesempatan menuai pahala melimpah. Banyak amalan yang bisa dilakukan ketika itu agar menuai ganjaran yang luar biasa.

“Dengan memberi takjil itu pun bisa menjadi ladang pahala,” imbuhnya.

Sejumlah warga yang mendapat takjil sangat senang dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Polres Anambas. “Semoga ini bisa membawa berkah bagi semua,” kata Wawan salah seorang pengendara yang medapat takjil. (fri)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here