Beranda Ragam Gallery

Plt Gubernur dan Sekdaprov Kepri Ikut Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri, Arif Fadillah didampingi Kepala Bakesbangpol Lamidi, Kadis Sosial Doli Boniara melakukan penyemprotan cairan disinfektan di area Rumah Penampungan WNI-M KPO Senggarang, Tanjungpinang, Minggu (22/3/2020).

Sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri, Arif mengatakan, pemerintah terus melakukan berbagi upaya pencegahan.

Di antaranya dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke fasilitas-fasiltas publik. Seperti di masjid, sekolah, perkantoran dan tempat-tempat yang rentan terhadap penyebaran virus corona.

“Kita memilih Rumah Penampungan TKI untuk disemprot sebagai tindakan pencegahan akan resiko tinggi dalam penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Dua hari sebelumnya, yakni Jumat (20/3/2020), Plt Gubernur Kepri Isdianto juga melakukan penyemprotan disinfektan di SMAN 1 Tanjungpinang.

Termasuk juga penyemprotan di Kantor Barenlitbang dan Masjid Raya Nur Ilahi, Dompak.

“Penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu langkah untuk memutus penyebaran virus corona. Nantinya akan dilakukan lebih luas dan intens,” kata Isdianto singkat. (red/humas pemprov)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here