Beranda Headline

Pjs Gubernur Bahtiar Lantik Dua Pejabat Eselon II Pemprov Kepri

0
Prosesi pelantikan Inspektur Daerah dan Dirut RSUD RAT di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Senin (16/11/2020)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pjs Gubernur Kepri, Bahtiar Baharuddin dijadwalkan akan mengambil sumpah sekaligus melantik, dua pejabat eselon II Pemprov Kepri hasil open bidding di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Senin (16/11/2020).

Adapun pejabat yang akan dilantik yakni ST Irmendes sebagai Inspektur Daerah. Irmendes sendiri sebelumnya merupakan Plt Inspektur Daerah, yang menggantikan posisi Mirza Bahtiar yang telah memasuki masa pensiun.

Pejabat lain yang dilantik yakni dr A Yusmanedi sebagai Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib.

Yusmanedi sendiri, belum lama ini ditunjuk sebagai Plt Dirut RSUD RAT untuk menggantikan posisi dr Elviani Sandri.

Dengan akan dilantiknya kedua pejabat itu, masih tersisa lima posisi lagi dalam seleksi open bidding yang belum dilantik.

Kelima posisi itu yakni, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Kebakaran.

Kemudian, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan. Selanjutnya, Kepala Biro Humas, Protokol dan Penghubung, dan Kepala Biro Ekonomi.

Hingga berita ini disusun, prosesi pelantikan tersebut masih berlangsung. Tampak hadir dalam pelantikan itu di antaranya Sekdaprov Kepri, TS Arif Fadillah serta sejumlah pejabat eselon II di lingkup Pemprov Kepri.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here