Beranda Daerah Bintan

Pindah ke Polda Kaltim, Kapolres AKBP Bambang Minta Maaf ke Masyarakat Bintan

0
Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Sebelum serah terima jabatan (Sertijab), Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Kabupaten Bintan.

Khususnya kata Bambang, pada insan pers, jika selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Bintan, ada komunikasi yang belum sempat ia respon.

Artinya, sebagai manusia tentunya tidak luput dari kekhilafan serta kekeliruan, baik dalam berkomunikasi maupun hal-hal lainnya.

“Saya mohon maaf pada rekan-rekan wartawan. Apabila konfirmasi pesan lewat aplikasi belum sempat saya balas,” ucap Bambang kepada sejumlah wartawan, kemarin.

Ia pun mengapresiasi kepada wartawan yang menjalankan tugas peliputan di wilayah kerja Polres Bintan. Sebab, telah menjadi mitra untuk mempublikasikan berbagai kegiatan polres.

“Terima kasih atas kerjasamanya selama ini,” ucapnya.

Untuk sertijab kapolres, dirinya belum bisa tentukan secara pasti. Pasalnya, saat ini masih menunggu jadwal yang ditentukan oleh Polda Kepri.

Posisinya kata Bambang, digantikan oleh AKBP Tidar Wulung Dahono, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 1 Ditreskrimsus Polda Kepri.

“Saya pindah tugas di Polda Kalimantan Timur (Kaltim) sebagai Kabagdalpers Ro SDM,” pungkasnya. (rul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here