Beranda Daerah Bintan

Pinang dan Batam Berjaya di Sepak Takraw, Abdullah: Alhamdulillah Lancar

0
Kepala Biro Umum Setdaprov Kepri, Abdullah saat mengalungkan medali emas ke atlet sepak takraw asal Batam-f/zulfan-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Pertandingan cabang Olahraga (Cabor) Sepak Takraw, pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke-VIII Provinsi Kepulauan Riau, yang dipusatkan di Kabupaten Bintan telah usai dilakukan.

Pertandingan cabor sepak takraw pada Jumat (29/7/2022) yang digelar di Gelanggang Olahraga (Gor) Serbaguna Toapaya tersebut, turut disaksikan oleh Kepala Biro (Karo) Umum Provinsi Kepri, Abdullah dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Kepri, Muhammad Iksan.

Usai menyaksikan pertandingan, Karo Umum Setdaprov Kepri, Abdullah mengapresiasi para atlet sepak takraw yang bertanding, dan yang sudah memperoleh juara pada Popda ke-VIII

Ia berharap, dengan terselenggaranya Popda ini, dapat melahirkan atlet sepak takraw, untuk bisa bertanding ke tingkat provinsi maupun nasional.

“Alhamdulillah pertandingan berjalan dengan lancar dan sportif. Saya hadir, karena diundang oleh Dispora untuk mewakili Provinsi Kepri dalam rangka menyerahkan medali kepada pemenang,” sebutnya usai mengalungi medali emas kepada atlet sepak takraw asal Kota Batam.

Di tempat yang sama, Sekretaris Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bintan, Weli Tantri mengaku bangga meski atlet sepak takraw asal Bintan belum bisa memperoleh medali emas pada Popda kali ini.

Kendati demikan, untuk ke depannya ia berharap kepada Dispora Kabupaten Bintan, bisa menjalin kerja sama yang lebih erat lagi kepada PSTI, sehingga atlet-atlet sepak takraw bisa meraih hasil yang memuaskan.

Sebagaimana diketahui, pada cabor sepak takraw ini ada dua kategori yang dipertandingkan. Juara I (medali emas) diraih oleh Kota Batam. Juara II (medali perak) diraih oleh atlet sepak takraw asal Tanjungpinang, sedangkan juara III bersama (medali perunggu) diraih oleh Natuna dan Bintan.

Sementara untuk kategori regu sepak takraw, untuk juara I diraih oleh atlet asal Tanjungpinang, juara II dari Kota Batam dan juara III bersama diraih oleh Natuna dan Lingga.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini