Beranda Headline

Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-78, Kapolresta: Kita Tingkatkan Pengayoman

0
Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu saat memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, di Lapangan Polresta Tanjungpinang, Senin (1/7/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu memimpin upacara HUT Bhayangkara ke-78, Senin (1/7/2024), di Halaman Mapolresta Tanjungpinang.

“Dalam momentum ini, saya ingin kita semua meningkatkan pengayoman kepada masyarakat,” tegasnya kepada wartawan disela pelaksanaan upacara.

Menurutnya, dengan meningkatkan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, maka Polri ikut berperan mendukung transformasi ekonomi menuju Indonesia Emas.

“Khusus untuk 42 personel yang telah naik pangkat kemarin, harus lebih baik lagi kinerja pengabdian nya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolresta mengungkapkan, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ini, pihaknya menggelar berbagai kegiatan, termasuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

“Kami juga sudah buat acara yang melibatkan masyarakat dalam skala besar, ini menjadi bukti nyata bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat,” katanya.

“Saya selaku Kapolresta Tanjungpinang mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Forkopimda Kota Tanjungpinang serta masyarakat,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Direksi BUP Gaduh, Chaidar: Ada Campur Tangan Huzrin dan Kroninya
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini