Beranda Headline

Petani Lingga Masih Lapor ke AWe: Minggu Depan Padi di Sungai Besar Siap Panen Pak

0
Padi siap panen di Desa Sungai Besar, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga-f/istimewa-kiriman warga lingga

LINGGA (HAKA) – Alias Wello yang tidak lama lagi akan secara resmi diberhentikan dengan hormat oleh Kemendagri, sebagai Bupati Lingga, ternyata masih mendapat laporan dari warganya di Lingga.

Kamis (15/10/2020), seorang petani di Desa Sungai Besar, Kecamatan Lingga Utara, menghubungi AWe, dan menyampaikan bahwa, pekan depan padi sudah bisa dipanen.

“Rasanya baru kemarin saya ikut melakukan panen padi di Desa Sungai Besar, Lingga Utara. Hari ini, petani setempat melaporkan dalam waktu 1 minggu ke depan, padi ini sudah bisa dipanen lagi,” ujar AWe dengan nada haru.

AWe menyampaikan, bahwa dengan ketekunan dalam menjalani sebuah pekerjaan, Insya Allah akan membuahkan hasil yg maksimal.

“Karena itu, jangan pernah lelah dan patah semangat. Teruslah bekerja dan bermunajat kepada Allah SWT,” imbuhnya.

Beberapa hari lalu, AWe juga sempat mengunjungi lokasi persawahan di Parit Bugis, Bintan, Senin (11/10/2020) pagi.

Menurut AWe, pertanian jika dikelola dengan baik, potensi sawah itu tak hanya akan menghasilkan beras. Tapi juga mendatangkan wisatawan.

“Supaya Bintan tidak hanya bergantung PAD ke Lagoi, yang mati suri karena pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Kedatangan AWe ke sawah disambut hangat para petani di sana. Mereka berharap AWe bisa mengubah sawah di Bintan seperti di Lingga.

AWe pun meyakinkan mereka, jika dia terpilih bukan hanya akan mengubah persawahan. Tapi juga memodernisasi dan memberikan perlindungan jiwa. (fik)

example banner



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here