Beranda Daerah Tanjungpinang

Pesta Rakyat Ala Korem 033/WP

0
Panjat pinang di Makorem 033/WP

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia, Korem 033/Wira Pratama menggelar kegiatan pesta rakyat, Kamis (17/8/2017) di Markas Korem, Jalan Sungai Timun.

Pantauan hariankepri.com, ratusan masyarakat Tanjungpinang memadati halaman Makorem untuk melihat dan mengikuti pesta rakyat tersebut.

Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun mengapresiasi kegiatan yang digelar Korem ini, karena kegiatan ini untuk membangun kebersamaan.

“Tanpa kerjasama kita tidak merdeka, dan kita bisa merdeka karena bergotong royong,” terangnya.

Disela itu juga, gubernur memberikan hadiah menarik kepada peserta panjat pinang, apabila peserta dapat mengambil bendera maka diberikan bonus uang tunai Rp 1 juta.

Ditempat yang sama, Komandan Korem (Danrem) 033 Wira Pratama Brigjen TNI Fachri mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membangun kebersamaan khususnya antara TNI dan rakyat dalam rangka memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia.

“Acara ini kita gelar terbuka untuk masyarakat umum,” katanya.

Adapun kegiatan yang digelar yaitu, lomba memancing, panjat pinang, lompat karung, tepuk bantal, tarik tambang dan perlombaan lainya. (zul)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here