Beranda Headline

Pesan Wako Rahma di Pelantikan PAC Muslimat NU: Lahirkan Inovasi

0
Wako Rahma saat menghadiri pelantikan PAC Muslimat NU Kecamatan Tanjungpinang Kota-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Tanjungpinang Kota, resmi dilantik, Selasa (15/3/2022) di Masjid Khadijah Zainal Nurul Haq, Kampung Bugis.

Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma yang sekaligus membuka Rakerancab I Kecamatan Kota.

Pada kesempatan itu, Rahma mengucapkan selamat kepada PAC Muslimat NU Kecamatan Tanjungpinang Kota yang baru saja dilantik.

“Selamat mengemban amanah baru, jalankan tugas dengan penuh tanggung jawab yang diamanahkan,” ucapnya.

Ia berharap pengurus baru PAC Muslimat NU ini dapat melahirkan gagasan-gagasan dan program kerja yang lebih baik.

Pemko Tanjungpinang sendiri, kata dia, akan mendukung setiap program-program yang akan dilakukan oleh PAC Muslimat Tanjungpinang Kota yang ikut menunjang pemulihan ekonomi.

“Lahirkan inovasi, susun program kerja sehingga dapat diwujudkan, dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh anggota PAC serta masyarakat luas,” harapnya.

Ia juga meminta kepada organisasi tersebut lebih peka terhadap persoalan yang menyangkut dengan perempuan serta sosial di lingkungannya terkhusus untuk di Kota Tanjungpinang.

Sementara itu, Ketua Muslimat NU Kota Tanjungpinang, Elviana berharap kepada pengurus PAC agar dapat menjalankan organisasi tersebut sesuai dengan tugas dan peraturan yang berlaku.

Ia menambahakn, muslimat NU akan bersedia bersinergi dengan pemerintah, menjalin keharmonisan demi kemajuan pembangunan yang menjunjung nilai-nilai yang berakhlakul karimah.

“Semoga pengurus bisa menjalankan tugasnya dan kami akan siap bersinergi dengan pemko,” tukasnya.(zul/rilis)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini