Pesan Isdianto Kepada IKLA: Kabarkan Kepri Itu Indah dan Penuh Pesona

example banner

Share this:

Foto bersama Plt Gubernur Kepri, Isdianto dengan IKLA di Bintan Timur-f/istimewa-humas pemprov

BINTAN (HAKA) – Plt Gubernur Kepri, Isdianto berpesan kepada masyarakat Kepri, dari berbagai daerah di Indonesia untuk mengabarkan pesona provinsi ini.

Loading...

Tak hanya memesona, Kepri juga sangat indah untuk dikunjungi, baik mempererat silaturahmi dengan para perantau, maupun menikmati wisata yang mengesankan.

“Dari kegiatan memperkuat kebersamaan ini, sampaikan juga pesan pesan melalui berbagai platform media bahwa Kepri ini indah. Kepri ini nyaman, damai dan penuh pesona. Ajak saudara dari kampung untuk silaturahmi dan berwisata ke Kepri,” ajak Isdianto disela menghadiri Family Gathering Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) Kecamatan Bintan Timur 2020, di Relief Antam Kijang, Bintan, Ahad (5/1/2020).

Menurut Isdianto, ia sangat mendukung, aktivitas-aktivitas yang memperkuat kebersamaan dan mengeratkan silaturahmi.

Menurut Isdianto, gathering seperti ini bisa membuat setiap orang bisa jeda dari rutinitas di kantor dan rumah.

“Selalu jaga kekompakan dan silahturahim antarsesama,” pesan Isdianto.

Dalam kesibukan sebagai Plt Gubernur, adik Almarhum H Muhammad Sani ini selalu menyempatkan diri bertemu dan memenuhi harapan warga walau waktu yang singkat. Ini adalah semangat dan ketulusannya sebagai pemegang amanah masyarakat Kepulauan Riau.

“Saya akan berusaha sekuatnya untuk ketemu warga walaupun hanya sebentar dan harus menyebrangi laut dan melintas jalan panjang. Dengan kesibukan aktifitas di kantor tak bisa ketemu, ini lah yang menjadi semangat saya untuk Provinsi Kepri,” tukasnya. (red/humas pemprov)

example banner
Tag:
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan