Beranda Headline

Pesan Hamid Saat Melantik KNPI: Ke Depan Natuna Harus Dipimpin Anak Muda

0


Bupati Natuna, Hamid Rizal, foto bersama usai pelantikan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Natuna-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Bupati Natuna, Hamid Rizal mengatakan menjadi kepala daerah di Natuna tidaklah mudah. Apalagi berbatasan langsung dengan negara luar. Untuk itu, Natuna memerlukan sosok pemimpin yang muda dan enerjik.

“Ke depan Kabupaten Natuna harus dipimpin oleh orang muda yang umurnya di bawah 50 tahun agar Natuna lebih cepat berkembang,” ujarnya kepada hariankepri.com usai pelantikan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Natuna masa bhakti 2020-2023 di Rumah Makan Sisi Basisir, Jumat (23/10/2020).

Hamid juga menceritakan, kondisi geografis Natuna yang terdiri dari kepulauan juga menuntut para pemimpin Natuna memiliki fisik yang tangguh dan kuat.

Mengingat, untuk dapat menjangkau wilayah, harus melewati lautan yang cuacanya terkadang tidak dapat diprediksi.

“Perlu pribadi yang energik, inovatif dan smart karena permasalahan yang dihadapi di Natuna pasti berbeda dengan wilayah lain,” paparnya.

Kegiatan Pelantikan Pengurus DPD Komite KNPI Natuna masa bhakti 2020-2023 dilakukan oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Kepulauan Riau, Banjar Ahmad.

Hadir pada kesempatan itu, Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, Sekda Natuna Hendra Kusuma, FKPD, Kepala OPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas dan OKP.

Ketua pelaksana kegiatan, Bambang Erawan mengatakan, tujuan pelantikan adalah untuk melaksanakan program sesuai dengan amanat ADRT, serta terlaksananya program organisasi dengan hasil yang lebih baik.

Usai dilantik, Ketua KNPI Natuna Haryadi, dalam sambutannya mengajak lintas organisasi pemuda untuk melaksanakan gerakan pemuda peduli masker dalam rangka melawan penyebaran Covid-19.

“Kami mengajak organisasi pemuda Natuna untuk melaksanakan gerakan pemuda peduli masker dalam rangka melawan penyebaran Covid-19,” ujar Haryadi. (dan)

example banner

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here