Beranda Headline

Pesan Gubernur Ansar saat Rapat OPD: Tak Usah Khawatir Soal Jabatan, Kerja Keraslah

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad bersama Wagub Kepri Marlin Agustina dan Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah saat memimpin rapat bersama Kepala OPD Pemprov Kepri, Senin (1/3/2021)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengingatkan, seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar selalu bekerja keras untuk membangun Provinsi Kepri ke depan.

“Semua harus kerja keras. Tak usah khawatir dengan jabatan. Untuk menjaga jabatan dengan kinerja. Jadi kerjalah dengan sungguh-sungguh,” katanya saat memimpin rapat perdana bersama Wagub Kepri, Sekdaprov Kepri dan seluruh Kepala OPD, di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Senin (1/3/2021).

Ajakannya untuk bekerja keras itu, karena saat ini tengah dalam kondisi pandemi Covid-19.

Sehingga, perlu adanya kerja keras dari seluruh perangkat di Pemprov Kepri untuk mengatasi Covid-19 dan merecovery perekonomian akibat dampak dari Covid-19.

Selain itu lanjutnya, dia juga mengajak seluruh OPD untuk bersama menuntaskan RPJMD yang saat ini sudah masuk dalam tahap finalisasi.

“Selain itu kita juga mengajak sama-sama berdoa agar periode kepemimpinan ini dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here