Beranda Daerah Bintan

Pesan Ansar untuk Pegawai Pemprov: Meski Ramadan Pelayanan Tetap Harus Berjalan

0
Gubernur Kepri Ansar Ahmad memberikan tausiyah dalam Safari Ramadan di Masjid At Taqwa Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, Senin (4/4/2022)-f/istimewa-pemprov kepri

BINTAN (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk tetap bekerja secara maksimal selama bulan Ramadan.

Utamanya, kata Ansar, di bidang pelayanan agar tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan jangan menurun karena alasan puasa.

“Antara pekerjaan dan puasa adalah dua hal yang sama, yakni sama-sama tugas dan tanggungjawab yang harus dilaksanakan. Keduanya dama-sama bernilai ibadah,” katanya, saat Safari Ramadan di Masjid At Taqwa Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, Senin (4/4/2022) malam.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Ansar juga mengajak kepada seluruh umat muslim, untuk menjadikan bulan Ramadan sebagai momen untuk memperbaiki diri.

Ia pun, mengajak masyarakat, utamanya umat muslim untuk menjalankan ibadah puasa ini dengan sungguh-sungguh.

“Mari kita jadikan Ramadan ini untuk memperbaiki diri. Mari kita berdoa, agar usaha kita dalam mencapai apapun dimudahkan dan diberkahi,” paparnya.

Turut hadir mendampingi dalam Ansar dalam safari itu, Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, serta kepala OPD, di lingkungan Pemprov Kepri dan Pemkab Bintan.(kar)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini