Beranda Headline

Permudah Pengusaha Urus Izin, Rahma: Jika Ada Kendala Lapor Saya

0
Wako Rahma saat foto bersama dengan pengusaha Tanjungpinang-f/istimewa-humas pemko

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma berkomitmen, akan membantu dan mempermudah pengurusan perizinan untuk investor atau pengusaha yang akan menanamkan modalnya di Kota Tanjungpinag.

Komitmen tersebut, disampaikan Rahma saat silaturahmi bersama para pengusaha Tanjungpinang, di Restoran Seinam, Rabu, (24/2/2021).

Menurut Rahma, kemudahan itu diberikan, demi mewujudkan dan meningkatkan perekonomian Tanjungpinang dimasa pandemi Covid-19 ini.

Ia menyebutkan, salah satu penyebab investor atau pengusaha ragu menanamkan modalnya, atau membuka usaha di Kota Tanjungpinang, karena persoalan administrasi.

Padahal Kota Tanjungpinang ini, memiliki potensi besar dalam mengembangkan usaha dalam sektor apapun.

“Nah, untuk mempermudah pengurusan perizinan, dan kenyaman investor berinvestasi. Jika ada kendala tolong laporkan, dan kami siap untuk membantu hingga selesai, sesuai dengan peraturan yang ada,” ucapnya.

Orang nomor satu di Tanjungpinang itu juga mengharapkan, agar pemerintah dan para pengusaha harus saling bersinergi. Terutama terkait perizinan dan aturan yang harus dijalankan dalam berinvestasi di Kota Tanjungpinang.

“Saya harap agar setiap investasi atau usaha yang akan dilakukan di Tanjungpinang, dikonsultasikan atau dikoordinasikan dengan OPD terkait, agar tidak ada kendala dan kesalahan di kemudian hari,” sebutnya. (zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here