Beranda Headline

Perjalanan Panjang Sampai Timika Papua, Tim Futsal Kepri Siap Lakoni Pertandingan

0
Tim Futsal Kepri saat tiba di Timika, Kabupaten Mimika, Papua-f/istimewa

MIMIKA (HAKA) – Usai perjalanan panjang, Tim Futsal Kepri akhirnya mendarat di Bandara Mozes Kilangin, Timika, Selasa (21/9). Mendarat pukul 05.45 WIT, tim futsal Kepri langsung menuju ke penginapan atlet di Asrama GKI Timika.

“Ini untuk memulihkan kondisi fisik pemain, setelah melalui perjalanan menuju ke Timika cukup panjang, mencapai 4,5 jam. Beberapa pemain bahkan sampai mengalami jet lag,” kata Manajer futsal Kepri Sandro Megio.

Untung saja setelah beristirahat seluruh kondisi pemain dalam keadaan baik. “Alhamdulillah malam ini seluruh pemain dalam kondisi baik dan telah pulih kesehatannya,” terang Sandro.

Futsal Kepri akan kembali menjalani latihan Rabu (22/9/2021). Latihan ini dilakukan untuk memulihkan stamina pemain dan persiapan menjalani laga Jumat (24/9/2021).

“Latihan perdana futsal Kepri akan digelar di Lapangan Futsal Firman SP3. Lalu dilanjutkan malam harinya dengan Match Coordination Meeting (MCM),” urai Sandro.

Sedang keesokan harinya, Kamis (23/9/2021), futsal Kepri akan melakukan uji lapangan. “Pertandingan sendiri akan digelar di GOR Futsal, Mimika, mulai pukul 09.00-20.00 WIT,” paparnya.

Tergabung dalam Grup A, Kepri akan melakoni pertandingan pertama melawan NTB, Jumat (24/9/2021). Kepri akan bertindak selaku tuan rumah di laga itu. Laga perdana Kepri di PON Papua cabor futsal akan digelar pada pukul 16.30 WIT (14.30 WIB).

“Mohon dukungan dan doa masyarakat Kepri agar futsal mampu memberikan yang terbaik di PON Papua,” pinta Sandro.

Futsal Kepri berangkat dari Bandara Soetta, usai menjalani TC di Tangerang. Bersama tim keamanan, kloter pertama Kontingen Kepri berjumlah 30 orang.

Keberangkatan kloter pertama kontingen Kepri ini dilepas langsung oleh Wasekum KONI Kepri di Bandara Soetta, Amri. Saat melepas, Amri menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan keamanan.

“Menjaga kesehatan dan keamanan dimulai dari diri sendiri. Ini harus diperhatikan dengan serius,” kata Amri. (arp)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here