Beranda Ekonomi Bisnis

Peringati HPSN, Karyawan Aston TSG Tanjungpinang Diajari Cara Memilah Sampah

0
Karyawan Hotel Aston Tanjungpinang saat mengikuti sosialisasi tentang pemilahan sampah-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN), Hotel Aston Trans Studio Garden (TSG) Tanjungpinang menggelar sosialisasi kepada seluruh karyawan.

HR Executive Hotel Aston TSG, Nina mengatakan, sosialisasi tersebut telah digelar pada 17 Februari 2022 lalu, di ruangan meeting room Aston TSG Tanjungpinang.

Ia menyebutkan, pada kegiatan sosialisasi tersebut pihaknya, bekerjasama dengan World Clean up Day (WCD) Tanjungpinang, dengan materi mengenai pemilahan sampah anorganik dan organik, serta sampah yang memiliki nilai ekonomis.

“Pesertanya seluruh karyawan kami,” sebutnya.

Menurutnya, hal ini dilakukan, sebagai salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) program Aston untuk mengajak karyawan peduli sesama lingkungan.

Dan tak kalah pentingnya, lanjut dia, hal ini dilakukan dalam rangka membantu program pemerintah, untuk menguragi penggunaan sampah dan pengolahan sampah rumah tangga.

Dengan berjalannya kegiatan tersebut, ia berharap kepada seluruh peserta bisa memahami dan menerapkan ilmu yang didapatkan, pada saat mengikuti kegiatan sosialisasi.

Menurutnya, HPSN ini salah satu pendorong untuk membangun kesadaran masyarakat khususnya karyawan Aston TSG Tanjungpinang, dalam upaya-upaya pengurangan sampah dan pemilahan sampah.

“Kami harap peserta bisa memilah sampah anorganik dan organik,” tukasnya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini