Beranda Headline

Peringati Hardiknas, Rahma Apresiasi Guru yang Sudah Semangat Mengajar

0
Wali Kota Rahma usai memimpin upacara peringatan Hardiknas tahun 2022-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah Kota Tanjungpinang menggelar peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2022, di lapangan Pamedan, Jalan Ahmad Yani, Kamis (12/5/2022).

Upacara Hardiknas ini, dipimpin Wali Kota Tanjungpinang, Rahma. Ia mengatakan, peringatan Hardiknas kali ini merupakan peringatan yang ketiga kalinya ditengah-tengah pandemi Covid-19.

“Masa-masa ini tidaklah mudah bagi pendidik, pelajar dan orang tua serta kita semua yang menjalankan aktifitas di tengah wabah yang melanda dunia,” kata Rahma yang bertindak selaku inspektur upacara Hardiknas tersebut.

Selain itu Rahma juga mengapresiasi Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang dan seluruh para pendidik, serta tenaga kependidikan, atas upaya dalam menjalankan tugas mencerdaskan anak bangsa meskipun ditengah pandemi.

“Saya sangat mengapresiasi tenaga pendidik, karena telah melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi, untuk mencerdaskan anak bangsa,” tukasnya.

Dipenghujung kegiatan, Rahma menyerahkan penghargaan kepada TK, SD dan SMP yang telah berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini