Beranda Headline

Penunjang Operasional, Gerai Pangan Hang Lekir Dapat Bantuan Fasilitas dari CSR BI

0
Wali Kota Rahma dan perwakilan BI Kepri saat menyerahkan bantuan-f/istimewa-humas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Bank Indonesia Provinsi Kepri menyerahkan bantuan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI), kepada koperasi pangan sejahtera bersama yang ada di Gerai Pangan, Jalan Hang Lekir, Batu 9, Sabtu (11/12/2021) akhir pekan lalu.

Penyerahan bantuan yang turut dihadiri oleh Wali Kota Tanjungpinang Rahma itu, sekaligus memperingati hari jadi Gerai Pangan yang Ke-2.

Adapun bantuan yang dibagikan berupa Mockup Rotari dan motor kaisar kepada koperasi pangan sejahtera bersama.

Pada kesempatan itu, Rahma mengucapkan terima kasih kepada perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kepulauan Riau atas bantuan yang sudah diberikan.

“Semoga bantuan yang diberikan ini menjadi amal baik bagi bapak atau ibu semua dan bermanfaat bagi penerima,” katanya.

Rahma menerangkan, Pemko Tanjungpinang melalui Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan terus melakukan usaha dalam mewujudkan ketahanan pangan.

Gerai Pangan ini merupakan bukti nyata keseriusan Pemerintah Kota Tanjungpinang, dalam meningkatkan kesejahteraan petani dan ketersediaan pangan yang aman bagi masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Sejak dibangun, kami terus membantu gerai pangan dalam memenuhi alat maupun fasilitas demi menunjang ketersediaan hasil pangan. Saya harap gerai ini bisa tambah maju,” tukasnya.(zul/humas)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here