Beranda Headline

Pengurus LAM Tanjungpinang Dikukuhkan, Rahma Masuk Dewan Kehormatan

0
Ketua LAM Provinsi Kepri, Abdul Razak saat mengukuhkan pengurus LAM Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sejumlah pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Tanjungpinang periode 2022-2027 resmi dikukuhkan oleh Ketua LAM Provinsi Kepri, Abdul Razak, Jumat (4/2/2022) di Gedung LAM Kota Tanjungpinang Jalan Agus Salim.

Pada kepengurusan tersebut, Juramadi Esram diamanahkan sebagai Ketua Umum LAM Kota Tanjungpinang. Sementara pada jajaran Dewan Kehormatan diketuai oleh Wali Kota Tanjungpinang Rahma.

Pada kesempatan itu, Rahma mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus LAM Tanjungpinang.

Menurutnya, pengurus yang dilantik bukan orang yang sembarangan, melainkan pengurus diisi oleh para tokoh-tokoh masyarakat di wilayah setempat.

Pada kesempatan itu, ia juga mengajak pengurus LAM yang baru dikukuhkan, untuk sama-sama menyejahterakan masyarakat Tanjungpinang.

“Mari kita bersama bersatu padu satukan visi misi menyejahterakan masyarakat, dengan mempertahankan adat dan budaya Melayu Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Umum LAM Tanjungpinang Juramadi Esram mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang sudah mempercayakan dirinya untuk memimpin LAM Tanjungpinang.

Ia menceritakan, setelah pengukuhan ini akan melakukan rapat kerja bersama dengan pengurus LAM yang baru dikukuhkan.

Juramadi menambahkan, kedepan pihaknya juga akan bersinergi bersama Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk memajukan budaya Melayu.

“Kita akan tetap bersinergi dengan Pemko, karena LAM juga membantu pemerintah kota dalam hal kemajuan kebudayaan Tanjungpinang,” tukasnya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini