Beranda Headline

Pemuda Muhammadiyah Sebut Ada Politikus Lele yang Suka Ganggu Wali Kota Rahma

0
Ketua Pemuda Muhammadiyah Kepri, Abdul Rauf Rahim-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Pemuda Muhammadiyah Kepulauan Riau, Abdul Rauf Rahim mengajak seluruh masyarakat, agar memberikan dukungan dan doa terbaik kepada Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

Hal itu dikatakannya, setelah melihat banyaknya tantangan Wali Kota Rahma dalam memimpin Kota Tanjungpinang.

Ia menyampaikan, sejak awal pencalonan sebagai wakil wali kota mendampingi Almarhum Syahrul pada 2018 silam, Rahma sudah mendapatkan banyak tantangan.

“Saya lihat beliau seorang patriot, tak bergeming dengan segala ancaman. Tetap konsisten dalam programnya membangun untuk masyarakat,” imbuhnya.

Nah, saat menjabat sebagai wali kota, seluruh sumber daya pemerintahan dikerahkan untuk menanggulangi Covid-19, Rahma sendiri tetap tidak sepi dari kritikan.

Ia mengatakan, satu-persatu kritikan terjawab dengan keberhasilan program. Alhasil, ini membuat kritikus bertambah berang, segala macam isu pun dimunculkan lagi

“Dalam diskusi di Muhammadiyah, ada istilah Politikus Lele. Politikus ini suka membuat air menjadi keruh. Semakin keruh, semakin senang, dan ini yang kerap mengganggu wali kota,” ucapnya.

Padahal, menurutnya Rahma sangat banyak keberhasilan-keberhasilan yang dilakukan. Seperti kemampuan Rahma memimpin masyarakat Tanjungpinang keluar dari zona merah covid, termasuk keberhasilan dalam program vaksinasi.

“Saat ini hampir semua kepala daerah dapat kritikan dalam penanganan pandemi, termasuk Wako Rahma, tapi tidak semua kritik bersifat membangun,” ungkapnya.

Untuk itu ia mengajak, seluruh elemen masyarakat Tanjungpinang lebih kondusif dalam menyikapi segala persoalan di tengah pandemi ini.

“Sebaiknya kita menghadirkan informasi positif kepada masyarakat kita,” tukasnya. (zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here