Beranda Headline

Pemprov Tunggu Data Penerima Sembako, Isdianto: Segera Kita Bagikan

0
Plt Gubernur Kepri, Isdianto-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemprov Kepri saat ini tengah menunggu data dari kabupaten/kota, untuk warga penerima sembako, yang akan dibagikan jelang karantina wilayah.

“Setelah seluruh data itu masuk dari kabupaten/kota segera kita rangkum dan segera kita bagikan,” kata Plt Gubernur Kepri, Isdianto ketika menanggapi rencana penyaluran 425 ribu sembako untuk masyarakat Provinsi Kepri, kemarin.

Sejauh ini lanjutnya, pengambilan data tersebut masih terus berjalan. Isdianto juga menambahkan, untuk rencana penyaluran sembako ke warga yang terdampak pandemi Covid-19 ini juga telah disampaikannya ke DPRD Provinsi Kepri.

“Satu hal yang perlu juga saya sampaikan, penyaluran sembako ini sudah kita sampaikan baik lisan maupun tertulis ke Ketua DPRD,” sebutnya.

Isdianto mengatakan, Pemprov Kepri sifatnya hanya membantu sesuai dengan kemampuan yang ada atau sesuai dengan data yang diusulkan oleh kabupaten/kota.

Apabila nanti dalam perjalanannya ada warga yang masih memerlukan, kabupaten/kota diharapkan dapat mengatasinya.

“Ini persoalan bersama, kalau ada kekurangan, maka itu menjadi tanggung jawab bupati dan wali kota,” jelasnya.

Sebelumnya, ia juga sudah menegaskan, akan memberlakukan karantina wilayah di seluruh wilayah Provinsi Kepri, sebagai upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 di Provinsi Kepri.

Rencana karantina wilayah akan diberlakukan pada 10 Ramadan 1441 Hijriah.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here