Beranda Headline

Pemprov Kepri Pilih Fokus Urus Covid-19 Ketimbang Rotasi Pejabat

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wagub Kepri, Marlin Agustina tak banyak berkomentar soal isu pergantian Sekdaprov Kepri dan perombakan pejabat di lingkungan Pemprov Kepri.

Marlin menyatakan, saat ini Pemprov Kepri tengah fokus pada penanganan Covid-19 dan percepatan vaksin Covid-19.

“Kami lagi sibuk penanganan Covid, agar target yang ditentukan bisa tercapai dalam waktu beberapa bulan ini,” katanya menanggapi isu pergantian Sekdaprov Kepri, di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, kemarin.

Jawaban yang hampir senada juga diutarakan oleh Marlin, ketika disinggung soal isu akan ada pelantikan pejabat struktural eselon III dan IV Pemprov Kepri dalam waktu dekat ini.

“Saya rasa itu belumlah. Karena Pak Gubernur, saya, dan Pak Sekda lebih fokus ke penanganan Covid dan vaksin. Jadi belum ada terpikir ke arah sana,” tegasnya.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad sebelumnya membenarkan, jika ia telah melakukan job fit atau evaluasi terhadap sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Kepri termasuk Sekdaprov Kepri.

“Iya, tapi bukan job fit. Evaluasi,” katanya, di Gedung DPRD Provinsi Kepri, Senin (7/6/2021).

Tapi ketika itu, Gubernur Ansar tak menjawab lugas ketika ditanya apakah dalam waktu dekat ia akan melakukan rotasi pejabat di lingkungan Pemprov Kepri.

“(Waktunya) ditunggu saja,” ucapnya singkat.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here