Beranda Headline

Pemko Pertimbangkan Masuk Sekolah untuk SMP se-Tanjungpinang

0
Plt Wako Tanjungpinang, Rahma-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Jelang tahun ajaran baru 2020/2021, pada 13 Juli 2020 mendatang, Pemerintah Kota (Pemko) mempertimbangkan masuk sekolah tatap muka, untuk SMP se-Kota Tanjungpinang. Demikian disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

Rahma mengatakan, rencana kebijakan masuk sekolah tatap muka tersebut, sedang dibahas antara DPRD dan Disdik Kota Tanjungpinang.

Ia pun belum bisa memastikan, apakah nanti anak-anak SMP di Tanjungpinang tersebut bisa melakukan tatap muka atau belum.

“Nanti lihat keputusannya seperti apa. Karena hal ini harus dipertimbangkan sematang-matangnya, demi keselamatan anak-anak,” ujarnya, Senin (22/6/2020) saat dijumpai di DPRD Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Apabila nanti siswa SMP ini benar-benar dilakukan tatap muka di sekolah, sambung Rahma, tentu harus ada kerjasama seluruh pihak.

“Tingkat pengawasan kepada anak-anak harus tinggi, dan protokol kesehatan mereka juga harus benar-benar diperhatikan secara bersama. Kita yang sudah dewasa saja terkadang lalai dengan protokol kesehatan,” tukasnya.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here