Beranda Headline

Pemko Mulai Buka Pendaftaran Open Bidding untuk 9 Jabatan Kepala OPD

0
Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Zulhidayat menyampaikan, persetujuan rekomendasi tim panitia seleksi (pansel), untuk pelaksanaan open bidding di Pemko Tanjungpinang sudah terbit dari KASN.

“Kemarin sudah terbit. Sebelumnya kami mengusulkan permohonan untuk tim pansel 5 orang, dari eksternal dan internal pemko,” katanya, Rabu (23/11/2022).

Setelah dapat persetujuan KASN, maka pendaftaran open bidding atau seleksi terbuka untuk 9 jabatan OPD yang kosong, sudah dibuka.

“Hari ini sudah kita buka,” sebutnya.

Kepala BKPSDM Tanjungpinang, Tamrin Dahlan menambahkan, pengumuman pendaftaran open bidding ini akan berlangsung sekitar 10 hari ke depan.

Tamrin memprediksi, pertengahan Desember 2022, pelaksanaan open bidding ini sudah rampung. Artinya sudah dapat 3 orang peserta, yang lulus open bidding di setiap jabatan.

“Setelah itu diajukan ke KASN, dan penentuan oleh wali kota untuk memilih salah satu yang akan dilantik,” katanya, Selasa (22/11/2022) kemarin di Hotel Aston kepada hariankepri.com.

Sementara itu Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mempersilahkan kepada seluruh pejabat Pemko Tanjungpinang yang sudah memenuhi syarat untuk bisa mengikutinya.

“Saya tetap memprioritaskan dan memberikan peluang terbaik buat pejabat pemko untuk menjadi kepala OPD. Yang ingin daftar dipersilahkan,” sebutnya.

Adapun 9 jabatan kepala OPD yang kosong itu yakni, DPMPTSP, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Perkim, Asisten I Setdako, BPPRD, Diskominfo, Sekretaris DPRD, Kadis PUPR dan Kepala Bapelitbang.(zul)

Baca juga:  Dirjen Minerba Cabut Izin Ekspor Bauksit PT GBA di Kepri
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini