Beranda Daerah Bintan

Pemkab Bintan Peringati HUT Kepri, Plt Bupati Roby Jadi Irup

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, pimpin Upacara HUT Provinsi Kepri yang ke-19 di halaman Kantor Bupati Bintan-f/istimewa-humas

BINTAN (HAKA) – Masyarakat Kepulauan Riau (Kepri), memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) atau hari jadi yang ke-19, Provinsi Kepri pada Jumat (24/9/2020).

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan pun, juga ikut memperingati HUT Kepri tahun 2021. Di antaranya, menggelar Upacara hari jadi Kepri di depan Kantor Bupati Bintan, di Bintan Buyu.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) di Kantor Bupati Bintan. Saat upacara HUT Kepri itu, Roby Kurniawan menggunakan pakaian baju kurung putih disertai tanjak hitam keemasan.

Upacara itu, dihadiri juga Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bintan, serta jajaran OPD hingga tokoh agama dan masyarakat.

Roby mengatakan, hari jadi kali ini Pemprov Kepri telah melakukan berbagai cara serta kebijakan, untuk mensejahterakan masyarakat di masa Pandemi Covid-19.

“Pada tahun ini, Pemprov Kepri telah berupaya dalam usaha mewujudkan berbagai capaian pembangunan,” ucapnya.

Pembangunan tersebut, sambung Roby, di antaranya, percepatan penanganan Covid-19, dan vaksinasi pada masyarakat, pemulihan ekonomi, peningkatan aktivitas dunia usaha, serta percepatan proyek-proyek strategis di daerah.

“Selamat HUT Kepri ke 19. Semoga Provinsi Kepri dapat terus maju dan berkembang serta menjadi daerah yang bertamadun Melayu,” pungkasnya. (rul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here